ISMAFARSI

REGIONS

WILAYAH ISMAFARSI

PEMBAGIAN WILAYAH ISMAFARSI

ISMAFARSI terbagi menjadi 8 wilayah yang dipimpin langsung oleh Koordinator Wilayah. Telusuri selengkapnya di bawah

Nangroe Aceh Darusallam, Sumatera Utara

Sumatera 1

"Mejuah Juah, Bahasa dan sifeut kamoe memang kreuh, tapi bek neutakot atau pih neuseugan, karna tanyou ureung jroh. Cara jeut beda namun tujuan geutanyou tetep sama. Horas, mauliate.."
Tasya Ardana, Korwil Sumatera 1

Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan

Sumatera 2

"Sumatera 2 merupakan wilayah yang terdiri dari 4 Distrik yaitu Jambi, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan dimana letak geografis berjauhan, memiliki beragam budaya adat istiadat yang kental dan berciri khas tersendiri, meskipun begitu, ISMAFARSI Sumatera 2 sangat memiliki sifat kekeluargaan, aktif, dan peduli kesehatanSumatera 2 bergerak dalam aksi"Salam satu hati Jaya ISMAFARSI"
Mira Kesuma, Korwil Sumatera 2

DKI Jakarta, Banten, Lampung, Sebagian Jawa Barat

Jabodelata

"Jabodelata merupakan wilayah ismafarsi yang paling strategis karena sebagian besar anggotanya merupakan kampus urban, dan mudahnya akses ke stakeholder, instansi pemerintahan bahkan antar kampus membuat kami menjadi wilayah yang paling sering saling mengunjungi. Ditambahnya lampung bukan penghalang bagi kami untuk tetap menjalin hubungan hangat dan harmonis"
Ahsan Hamdi, Korwil Jabodelata

Jawa Barat

Priangan

Priangan merupakan wilayah yang terletak di tanah pasundan. Wilayah Priangan juga adalah wilayah yang strategis karena jarak antara LEM yang ada di wilayah Priangan tidak terlalu berjauhan sehingga kekeluargaan nya sangat rekat dan harmonis Kemudian wilayah Priangan memiliki ciri khas anggota LEM yang ramah
Rahayu Siti Fatimah, Korwil Priangan

Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah

Joglosepur

"Joglosepur terdiri dari Lembaga Eksekutif Mahasiswa di Provinsi Daerah Istimewa Jogjakarta dan Provinsi Jawa Tengah. Semangat kolaborasi 16 LEM anggota, dengan loyal bergerak secara dinamis serta visioner untuk membangun farmasi dan negeri. “Bersama kita satu, bergerak untuk maju, Joglosepur Bersatu!”
Rosa Sayentina Amin, Korwil Joglosepur

Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara

Batara Jatim

"Batara Jatim merupakan wilayah yang paling banyak jumlah anggota LEM yang tergabung di ISMAFARSI. Salah satu wilayah paling strategis di ISMAFARSI. Memiliki kekeluargaan yang harmonis dari 3 budaya mahasiswa farmasi di 3 pulau yaitu Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara".
Rahayu Hardianti Rindiantika, Korwil Batara Jatim

Kalimantan

Kalimantan

"ISMAFARSI Wilayah Kalimantan, kalimantan merupakan pulau terbesar nomor 2 di Indonesia dan termasuk paru-paru dunia. Dengan ragam suku dan budaya dengan ketentraman yang diberikan. ISMAFARSI Wilayah Kalimantan adalah wilayah termuda di ISMAFARSI"
M. Naufal Randa R., Korwil Kalimantan

Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat, Papua

Indonesia Timur

"Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo."
Syahrul Hidayaturrahman, Korwil Indonesia Timur